Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim PGMI UNISKA Adakan Sosialisi PGMI UNISKA ke Berbagai Daerah


Kamis 22 sd 24 Februari 2024, Tim Kasisiur, Tim Promosi Fakultas Studi Islam Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari melakukan perjalanan menuju daerah pesisir Timur Kalimantan, yaitu ke daerah Pelaihari, Batu Licin kemudian melanjutkan menyeberang ke Pulau Laut, Kotabaru. Di lain waktu dan tempat, Tim lain juga melakukan sosialisi ke daerah Utara Kalsel, yaitu di Balangan sekitar Paringin-Juai. Sosialisasi juga dilakukan hingga ke luar Provinsi, yaitu ke Kalimantan Tengah di wilayah Kapuas dan sekitarnya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang UNISKA terdapat program studi dalam bidang studi Islam, yaitu Hukum Ekonomi Syariah, Ekonomi Syariah, dan Pendidikan Guru MI. Diharapkan melalui usaha ini, masyarakat banua bisa termotivasi untuk melanjutkan studinya ke tingkat perguruan tinggi, terutama ke Fakultas Studi Islam UNISKA.

Pada kesempatan itu, Muhammad Iqbal Ansari, M.Pd.I, H. Abdul Hafiz, dan M. Fahmi Arifin menyampaikan tentang visi dan misi PGMI UNISKA yang harus diketahui oleh masyaarakat, terutama tentang persamaannya dengan PGSD, yang artinya kesempatan lulusan PGMI sama dengan PGSD.